nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Allenatore Anyar Chievo Ingin Tiru Conte

A. Firdaus, Jurnalis · Sabtu 06 Oktober 2012 02:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 10 06 47 699979 D3qnSLGN6X.jpg Eugenio Corini (foto: FIFA)

VERONA Allenatore Chievo Verona yang baru, Eugenio Corini menegaskan bahwa dia akan mengambil inspirasi kesuksesan Antonio Conte untuk mengembalikan kejayaan Juventus.

 

Corini menggantikan pelatih Chievo yang lama, Mimmo Di Carlo pekan ini dan dia akan membuat debutnya, saat The Flying Donkey menghadapi tim promosi Sampdoria akhir pekan ini. Demi membangkitkan Chievo dari keterpurukan, maka dia bakal menerapkan filosofi permainan Juve di tangan Conte.

 

“Seorang pelatih seperti Conte, dia adalah rekan setim saya di Juventus, dia telah menggunakan lambang sepakbola modern,” ucap Corini, seperti dilansir Football-Italia, Sabtu (6/10/2012).

 

“Dia mampu mengubah Juventus dengan yang dia lakukan terbaik untuk tim. Bukan sebuah kebetulan jika dia bisa mengubah mereka secara radikal dengan pemain-pemain buangan. Kami ingin mencoba melakukan hal yang sama,” sambungnya.

 

Juventus dalam dua musim sebelum meraih scudetto hanya bisa finis di posisi ketujuh klasemen akhir Serie A. Tapi sejak kedatangan Conte awal musim 2011 silam, Juve sukses kembali ke papan atas dengan meraih scudetto dan mejuarai Supercoppa Italia awal musim ini.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini