Galliani: United Mau El Shaarawy? Mimpi!

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Selasa 02 Oktober 2012 03:04 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 02 47 697735 tuKH8a6m08.jpg Stephan El Shaarawy. (Foto: Daylife)

MILAN - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, menegaskan bahwa klubnya tak mungkin melepas Stephan El Shaarawy ke klub lain. Termasuk kepada klub asal Inggris, Manchester United, yang belakangan sering dikaitkan dengan El Shaarawy.

Sejak kepergian Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva ke Paris Saint-Germain serta cederanya Alexandre Pato, nama El Shaarawy kian tinggi. Terlebih, performa pada musim ini mengalami peningkatan.

Pelatih Massimiliano Allegri pun kerap menurunkannya sebagai stater. Sejauh ini, pemain berusia 19 tahun tersebut telah mencetak empat gol dalam tiga laga terakhir I Rossoneri di Serie A.

Alhasil, performanya tersebut menarik perhatian banyak klub besar Eropa untuk meminang eks pemain Genoa tersebut pada jendela transfer nanti. Namun, Galliani segera menepis kabar tersebut.

“Kami berharap itu hanya sebuah mimpi bagi Manchester United. Pasalnya, tak pernah terpikir oleh saya untuk melepas El Shaarawy dan kami akan segera memperpanjang kontraknya,” tegas Galliani, seperti dilansir Football-Italia.

“El Shaarawy adalah investasi terbesar bagi klub ini dan kami senang dengan performanya. Saat ini kebijakan kami adalah fokus kepada para pemain muda dan ia takkan pergi dari sini,” sambungnya.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini