Ruang Ganti Barca Luar Biasa

Rintani Mundari, Jurnalis · Jum'at 28 September 2012 21:22 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 28 46 696645 ifp6zCvOXv.jpg Jordi Alba. (Foto: Reuters)

BARCELONA – Pendatang baru Barcelona, Jordi Alba mengaku tidak mengalami kesulitan untuk beradaptasi dengan atmosfer Camp Nou. Ia juga mengungkapkan bahwa kondisi hangat di ruang ganti Blaugrana banyak membantunya beradaptasi.

 

“Semuanya berjalan baik. Saya beruntung menghabiskan banyak waktu di sini sebagai pemain muda dan ini sangat memudahkan transisi saya,” ungkap pemain kelahiran 21 Maret, 23 tahun silam itu.

 

“Salah satu kontribusi terbesar yang mengakrabkan dengan rekan baru adalah atmosfer ruang ganti yang sangat luar biasa. Saya mengenal sebagian dari mereka karena pernah bertanding di lapangan dan sekarang saya bermain dengan mereka,” sambungnya.

 

Meski belum lama membela Barca dan mengenal sosok Tito Vilanova, namun pemain yang membela Spanyol di ajang Euro 2012 dan Olimpiade Inggris itu tak ragu memuji entrenador 44 tahun tersebut.

 

“Dia merupakan seorang pelatih pekerja keras dan tahu apa yang seharusnya dilakukannya. Dia juga banyak memperhatikan perkembangan saya, itu sangat bagus,” tutup Alba, seperti dilansir Goal, Jumat (28/9/2012).

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini