Albiol Buruan Dua Klub Elite Premier League

Rintani Mundari, Jurnalis · Jum'at 28 September 2012 20:22 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 28 45 696643 a9pnTRHSf3.jpg Raul Albiol. (Foto: Reuters)

MADRID – Kendati bursa transfer pemain baru akan dibuka pada Januari mendatang, namun sejumlah klub telah berlomba-lomba mendekati pemain bidikan mereka. Defensor Real Madrid Raul Albiol kabarnya menjadi bidikan dua klub elite Premier League, Manchester United dan Arsenal, seperti dilansir Daily Star, Jumat (28/9/2012).

 

Albiol termarginalkan dari skuad utama Jose Mourinho pada tiga pertandingan terakhir. Keadaan tersebut lantas menimbulkan spekulasi bahwa pihak Madrid akan melepas bek 27 tahun tersebut.

 

Seperti diketahui bahwa Setan Merah tengah mengalami krisis pemain belakang, menyusul cedera yang dialami oleh Nemanja Vidic, Phil Jones, dan Chris Smalling. Terbukti dengan ketidakhadiran mereka United telah kemasukan enam gol dalam lima pertandingan.

 

Sementara The Gunners yang rumornya akan kehilangan Bacary Sagna otomatis akan serius dalam perburuan Albiol. Pasalnya, bukan hanya akan ditinggal Sagna saja, melainkan Albiol merupakan salah satu bek andal La Liga saat ini.

 

Raúl Albiol Tortajada bergabung ke Santiago Bernabeu dari Valencia pada musim 2009 silam. Tiga musim di Madrid, Albiol mempersembahkan sejumlah trofi, diantaranya trofi Copa del Rey (2010-11), La Liga (2011-12), dan Supercopa de España (2012).

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini