nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Milner Terancam Absen Dua Bulan

Achmad Firdaus, Jurnalis · Senin 24 September 2012 23:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 09 24 45 694495 OJLqq0cjPO.jpg James Milner (Foto: Google)

MANCHESTER - Manchester City terancam tidak bisa menggunakan jasa James Milner untuk jangka waktu cukup lama. Gelandang enerjik ini dikabarkan mengalami cedera cukup parah.

Milner dikabarkan mengalami cedera ibu jari saat menjalani sesi latihan pekan lalu. Senin, hari ini, gelandang Timnas Inggris ini akan menjalani scan untuk mengetahui lebih jauh kondisi cederanya.

Menurut taksiran awal, tim medis klub memprediksi Milner setidaknya harus absen selama dua bulan, apabila cederanya cukup serius.

“Staf medis City menghawatirkan adanya retak atau kerusakan pada metatarsal, yang membuatnya bisa absen beberapa bulan,” tutur sumber dalam klub sebagaimana dikutip Goal, Senin (24/9/2012).

Sepanjang musim ini, Milner belum pernah memainkan pertandingan full 90 menit di Premier League. Mantan gelandang Aston Villa ini hanya turun dua kali, yakni saat City imbang 2-2 melawan Liverpool pada akhir Agustus dan saat City menang 3-1 atas Queens Park Rangers.

Di ajang Liga Champions, Milner diturunkan sebagai pemain pengganti saat City menyambangi markas Real Madrid. Sayang, di laga itu Milner tak mampu memberi kontribusi signifikan, lantaran The Citizens kalah 2-3.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini