Barca: Messi Tak Tergantikan

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Jum'at 21 September 2012 02:11 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 21 46 692974 qeiAWamsPj.jpg Lionel Messi. (Foto: Reuters)

BARCELONA – Presiden Sandro Rosell sadar Lionel Messi tidak tergantikan di Barcelona. Azulgranas langsung menyiapkan kontrak baru untuk ditawarkan kepada sang pemain bintang.

Seperti diketahui, kontrak pemain asal Argentina itu baru akan berakhir pada 2016 mendatang. Namun, Rosell merasa perlu menawarkan Messi kontrak baru untuk tetap mempertahankannya di Azulgranas selama mungkin.

“Kontranya baru berakhir 2016 mendatang, namun tidak tanggung jawab jika tidak menawarkan Messi kontrak baru. Anda harus memikirkan mengenai ini. Saat ini belum dijadwalkan, namun ini seperti sebuah mesin yang bergerak dan beberapa hal bisa berubah sementara waktu,” kata Rosell.

Messi memang seperti roh Barca. Sejak melakukan debut pada musim 2004, penyerang mungil tersebut tidak tergantikan di Camp Nou. Pemain 25 tahun ini turut berjasa membawa Azulgranas mengalahkan Spartak Moskow 3-2 di pertandingan pembuka Liga Champions.

Kini, skuad besutan Tito Vilanova mulai memikirkan untuk memberikan kontrak baru kepada Messi. “Staf pelatih mulai memikirkannya pada Minggu besok, kami sebagai ofisial klub akan melihatnya dan dan mengambil masa depan yang lebih jauh menjadi pertimbangan,” lanjut Rosell.

“Pekerjaan sudah dimulai dari sekarang untuk masalah kontrak yang akan mulai berpengaruh dari musim 2016 mendatang,” tandasnya, sebagaimana diberitakan Tribalfootball, Jumat (21/9/2012).

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini