Vilanova: Belum Saatnya Bicarakan Final

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Rabu 19 September 2012 22:04 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 19 261 692312 193eabLA9F.jpg Tito Vilanova. (Foto: Reuters)

BARCELONA - Pelatih Barcelona, Tito Vilanova, enggan untuk memikirkan babak final Liga Champions. Ia sendiri lebih memilih untuk fokus kepada laga perdana Grup G Liga Champions melawan Spartak Moskow, Kamis dini hari nanti.

“Masih terlalu dini untuk memikirkan final di Wembley nanti. Liga Champions sendiri adalah kompetisi yang cukup penting selain La Liga. Namun, laga pertama di semua turnamen itu cukuplah penting,” ujarnya, seperti dilansir Goal.

“Apabila anda kalah, maka akan memulai semua dari posisi tertinggal. Oleh karena itu, anda harus fokus pada laga pertama karena kekalahan hanya akan membuat hal semakin rumit dan untuk lolos dari fase grup saja sudah berat," sambungnya.

Suksesor Josep Guardiola ini mengatakan bahwa lawannya di laga perdana ini tak bisa dianggap enteng. Maka dari itu, ia meminta Lionel Messi dkk untuk bisa memberikan kemenangan pertama bagi El Barca.

“Idealnya kami harus mengawali dengan sebuah kemenangan dan anda harus memberikan segalannya karena itu sangat penting,” harapnya.

“Spartak ada di pot keempat, namun tim mana pun bisa mengalahkan anda di Liga Champions, khususnya saat anda berpikir itu akan jadi laga mudah. Mereka pasti bakal menyulitkan kami," pungkasnya.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini