Milan Kalah, El Shaarawy Minta Maaf

Lilies Badriyah Mahmud, Jurnalis · Minggu 16 September 2012 21:36 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 16 47 690635 fFR2bX1IuP.jpg Stephan El Shaarawy (Foto:Independent)

MILAN – Striker AC Milan, Stephan El Shaarawy melontarkan permintaan maaf kepada Milanisti. Pasalnya, Milan harus takluk 0-1 di kandang sendiri, setelah menjamu Atalanta pada Sabtu (15/9), tadi malam.

 

Luca Cigarini menjadi satu-satunya penyumbang gol dalam pertandingan itu. Hasil ini membuat Rossoneri harus merasakan kekalahan kedua di San Siro dan menempatkan Milan di urutan ke-13 klasemen sementara Serie A, dengan tiga poin.

 

”Kami minta maaf, sebab ini adalah kekalahan kedua kami di kandang. Kami sudah berusaha untuk menampilkan performa terbaik. Kami pun menciptakan banyak peluang saat bertanding. Namun, kami belum bisa mencetak gol,” ujar El Shaarawy, seperti dikutip Goal, Minggu (16/9/2012).

 

“Pihak lawan punya sedikit peluang untuk mencetak gol. Namun, mereka mampu memanfaatkan peluang tersebut. Kami akan mencari cara tepat untuk bermain sebaik mungkin. Kami akan berjuang di pertandingan berikutnya,” katanya.

 

Sementara itu, Milan dijadwalkan akan melakoni laga perdana Liga Champions, Rabu (19/9) nanti. Klub asuhan Massimiliano Allegri ini akan menjamu klub asal Belgia, Anderlecht.

 

Seperti diketahui, Milan pun akan disibukkan dengan jadwal fase penyisihan grup Liga Champions musim ini. Rossoneri tergabung dalam grup C, bersama Anderlecht, Malaga, dan Zenit St Petersburg.

 

“Kami memprediksikan, Anderlecht akan menjadi lawan yang sulit bagi kami. Ini tidak akan mudah. Namun, kami akan berjuang dan mencoba untuk menang,” tutupnya.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini