Mou: Saat Ini, Saya Tidak Punya Tim

Lilies Badriyah Mahmud, Jurnalis · Minggu 16 September 2012 10:25 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 16 46 690526 813H7XQRo5.jpg Jose Mourinho (Foto:Daylife)

MADRID – Jose Mourinho merasa terpukul dengan hasil buruk yang dituai anak asuhnya, saat Real Madrid bertandang ke kandang Sevilla, dini hari tadi. Pasalnya, Sevilla mampu membungkam El Real, dengan hasil tipis 1-0.

 

Pelatih yang menyebut dirinya “The Only One” ini pun menyinggung pemainnya, yang dinilai tampil buruk di awal kompetisi musim 2012/13 ini. Pasalnya, kekalahan ini merupakan kekalahan kedua El Real, setelah klub raksasa Spanyol ini pun ditaklukan Getafe.

 

“Saat ini, saya tidak memiliki tim. Kami memang bermain sangat buruk selama pertandingan. Sevilla memang pantas mendapatkan kemenangan dan kami pun pantas menerima kekalahan,” ujar Mourinho, seperti dikutip Goal, Minggu (16/9/2012).

 

“Selamat untuk Sevilla, sebab mereka menunjukkan perjuangan keras untuk menang. Tanpa ragu, saya akan mengatakan bahwa mereka pantas menang,” sambung pelatih asal Portugal itu.

 

Pelatih 49 tahun ini pun mengatakan, penampilan yang disajikan anak asuhnya dalam laga kontra Sevilla tidak berbeda jauh saat mereka menghadapi Getafe atau pun Granada. Menurutnya, hasil buruk yang dituai timnya berasal dari kurangnya semangat kolektif yang dimiliki oleh para pemainnya.

 

“Kami menyajikan penampilan yang tidak jauh berbeda dari Getafe dan Granada. Bagi saya, kami harus mulai mengembalikan semangat kolektif tim dengan segera,” pungkasnya.

 

Seperti diketahui, hasil yang dituai Los Blancos dalam empat laga La Liga ini menempatkan klub papan atas tersebut pada urutan ke-12, dengan empat poin. Mereka terpaut delapan poin dari sang rival abadi, Barcelona, yang tetap berada di urutan pertama klasemen sementara La Liga.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini