nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vilanova Puas dengan Performa Fabregas

Rintani Mundari, Jurnalis · Minggu 16 September 2012 09:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 09 16 46 690509 JpeddouJ4G.jpg Francesc Fabregas. (Foto: Reuters)

GETAFE Entrenador Barcelona, Tito Vilanova memuji penampilan Francesc ‘Cesc’ Fabregas yang tampil full time kala bertandang ke markas Malaga, pada pertandingan lanjutan La Liga, Minggu (16/9/2012) dini hari tadi.

 

Tidak seperti laga-laga sebelumnya yang dinilai kurang memuaskan dan tidak memberi kontribusi berarti, pada pertandingan yang digelar di Coliseum Alfonso Pérez, mantan kapten Arsenal itu menyumbang dua assist pada terciptanya gol Adriano Correia dan David Villa.

 

“Kami bermain dengan baik sejak awal dan menguasai pertandingan. Kami bahkan seharusnya mencetak satu gol lagi,” ungkap Vilanova, seperti dilansir Goal, Minggu (16/9/2012).

 

“Fabregas menunjukkan semangat yang luar biasa dan bermain sangat baik. Ia benar-benar mengejutkan, mengingat waktu latihan yang sangat singkat. Dia begitu menikmati pertandingan dan tampil hebat bersama Xavi,” sambung Vilanova.

 

Kemenangan 4-1 atas Getafe kian mengokohkan Blaugrana di singgasana sementara La Liga dengan mengemas 12 poin. Hasil tersebut sekaligus memperlebar raihan poin Barca dengan seteru abadi mereka, Real Madrid yang harus kalah 0-1 dari Sevilla.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini