Fulham Hadirkan Bahagia untuk Berba

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Minggu 16 September 2012 06:16 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 16 45 690496 b4cZMkAwZN.jpg Dimitar Berbatov. (Foto: Daylife)

LONDON - Dimitar Berbatov tengah merasa bahagia dengan perjalanan baru dalam karier sepakbolanya. Ia mengaku kembali menemukan senyum pada wajahnya saat berkostum Fulham musim ini.

Ternyata keputusan pemain yang akrab disapa Berba untuk meninggalkan Manchester United cukup baik. Terlebih, kariernya bersama Setan Merah sedikit meredup dan membuat dirinya terus terparkir di bangku cadangan.

Kini dirinya kembali menjadi pahlawan bagi publik Craven Cottage. Pasalnya, ia menyumbangkan dua gol bagi kemenangan 3-0 Fulham atas West Bromwich Albion, Sabtu (15/9/2012).

Berba pun mengaku senang dan cukup puas dengan penampilannya tersebut. Ini juga menjadi debut gemilang Berba di laga kandang Fulham dengan membawa timnya menang.

"Ini adalah debut kandang yang sempurna. Sebelum laga, saya merasa bahwa laga ini akan menjadi menarik bagi saya dan tim. Itu perasaan yang bagus. Saya pun puas dengan hasil ini dan  juga dengan penampilan saya,” ungkap Berba, seperti dilansir BBC, Minggu (16/9/2012).

“Suporter juga sangat senang. Ini penampilan pertama saya di kandang, dan saya merasa bahagia karena bermain di lapangan. Ketika saya bahagia, hal baik pun hadir. Seperti hari ini (mencetak dua gol)," sambungnya.

Pemain berusia 31 tahun ini mengaku bahwa kepindahannya ke Fulham tak lain demi mendapatkan jatah bermain lebih banyak. Ia juga siap memberikan yang terbaik demi membayar kepercayaan pelatih Martin Jol.

“Saya bemain dan mencetak gol dengan senyum di wajah. Terpenting buat saya adalah bisa tampil di setiap laga. Dan ketika mendapatkan kesempatan itu, saya akan memberikan penampilan terbaik," pungkasnya.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini