nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Disodori Kontrak Baru, Wenger Enggan Terburu-buru

A. Firdaus, Jurnalis · Jum'at 14 September 2012 02:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 09 14 45 689618 iuqAq4seY4.jpg Arsene Wenger (foto:Reuters)

LONDON – Arsene Wenger bakal disodorkan kontrak baru oleh Chief Executive Arsenal, Ivan Gazidis. Namun, Wenger terlihat masih malu-malu dan belum berpikir untuk membicarakan kontrak.

 

Sejatinya kontrak Wenger akan habis dua musim lagi untuk melatih Arsenal, tapi The Gunners justru ingin memperpanjangnya. Padahal dinilai dari segi prestasi, pelatih berpasport Prancis itu terpaksa puasa memberikan gelar selama tujuh musim untuk Meriam London.

 

“Saya masih punya (kontrak) dua musim lagi. Yang terpenting bagi saya adalah (partai melawan) Southampton dan saya pikir saya telah menunjukkan komitmen saya untuk klub ini,” ujar Wenger, seperti disitat Goal, Jumat (14/9/2012).

 

“Saat ini saya kurang tertarik membahas masa depan saya, Kami ingin melakukan dengan baik musim ini, itu saja. Saya adalah pelatih Arsenal. Saya harus selalu menunjukkan itu,” sambung mantan pelatih AS Monaco tersebut.

 

Dari komentarnya itu, Wenger mengakui dirinya belum bisa mempersembahkan gelar untuk , untuk itu dia tidak ingin membicarakan kontrak baru yang disodorkan oleh manajemen Gudang Peluru.

 

“Dua musim adalah waktu yang panjang dalam tugasku. Saya hanya ingin melakukan yang terbaik untuk klub selama saya bisa dan menerima semuanya,” tutup Wenger.

 

Sejak melatih Arsenal pada 1996 silam, Wenger telah mempersembahkan tiga gelar Premier League, empat gelar FA Cup, serta empat gelar Community Shield.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini