Share

Barca Kehilangan Iniesta Dua Pekan

Achmad Firdaus, Jurnalis · Kamis 13 September 2012 03:18 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 13 46 689056 dK8Y68RjK7.jpg Andres Iniesta (Foto: Reuters)

BARCELONA - Barcelona dipastikan tidak bisa menggunakan jasa Andres Iniesta untuk beberapa pekan ke depan. Pemain terbaik Eropa harus menjalani pemulihan cedera.

Iniesta membawa cedera saat pulang dari membela Timnas Spanyol pada laga kualifikasi Piala Dunia melawan Georgia, kemarin. Pemain 28 tahun ini mengalami cedera hamstring dalam kemenangan 1-0 yang dipetik La Furia Roja.

Menurut laporan Football-Espana, Kamis (13/9/2012), tim medis klub memvonis Iniesta harus beristirahat setidaknya 10-15 hari ke depan untuk memulihkan cederanya.

Dengan demikian, Iniesta dipastikan tak bisa memperkuat Barca saat menghadapi Getafe pada Sabtu (Minggu dini hari WIB) di La Liga. Tak hanya itu, pemain terbaik Euro 2012 ini juga harus absen saat laga memulai perjuangannya di babak penyisihan grup Liga Champions melawan Spartak Moskow di Camp Nou, tengah pekan ini.

Namun, absennya Iniesta disinyalir tidak akan terlalu bermasalah buat Barva. Pasalnya, pelatih Tito Vilanova punya sejumlah pengganti yang tak kalah bagus, yakni Cesc Fabregas atau rekrutan anyar Alex Song.

Selain Iniesta, bek anyar Jordi Alba juga diragukan bisa tampil di laga kontra Getafe. Pemain yang direkrut dari Valencia ini tengah menderita demam.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini