Anderson: Musim Ini United Harus Raih Trofi

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Selasa 11 September 2012 03:26 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 11 45 687947 fRnCSYu08d.jpg Anderson. (Foto: Daylife)

MANCHESTER - Gelandang Manchester United,Anderson, mengatakan bahwa timnya harus bisa meraih trofi Premier League pada musim ini. Oleh karena itu, ia tak ingin kegagalan United di musim lalu kembali terulang.

Seperti diketahui, pada musim lalu Setan Merah harus merelakan gelar juara Premier League kepada tetangganya, Manchester City. Ironisnya United hanya kalah selisih gol dalam perebutan trofi tersebut.

“Kami harus lebih baik pada musim ini dan Manchester United harus bisa meraih sebuah trofi. Kami akan merasa kecewa yang teramat sangat jika gagal meraihnya,” ujar Anderson pada situs resmi klub.

“Pada musim lalu kami harus gagal di liga hanya karena selisih gol. Semua orang sedih akan hal itu, tapi kami harus segera melupakannya dan kembali berkonsentrasi pada musim ini,” sambungnya.

Di awal musim ini klub asuhan Sir Alex Ferguson ini tampil cukup baik dengan meraih dua kemenangan dan satu kali kalah. Melihat hal tersebut pemain asal Brasil itu mengatakan bahwa awal musim memang selalu terasa cukup sulit.

“Awal musim memang selalu sulit, tapi  kami berhasil meraih dua kemenangan. Kini, kami ingin meraih lebih banyak lagi,” harapnya.

“Shinji Kagawa dan Robin van Persie merupakan pemain berkualitas. Keduanya membuat tim ini jadi lebih baik, namun dengan begitu setiap orang harus berusaha keras dan mempertahankan performanya," tambahnya.

Saat ini Setan Merah berada di posisi kelima dengan raihan enam poin. Wayne Rooney dkk hanya selisih tiga poin dengan sang pemuncak klasemen Premier League sementara, Chelsea.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini