nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Musim Depan, Jovetic Tinggalkan La Viola

A. Firdaus, Jurnalis · Minggu 09 September 2012 02:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 09 09 47 687115 3vWOyZDjuk.jpg Stevan Jovetic (foto: Reuters)

FLORENCE – Stevan Jovetic pada jendela transfer musim panas ini paling laris dibahas di suratkabar tentang masa depannya di Fiorentina. Tapi pihak La Viola enggan menjualnya dengan harga murah.

 

Namun pada musim depan, tampaknya Fiorentina enggan menahannya lagi untuk bisa tinggal lebih lama lagi di Artemio Franchi. Hal itu seperti yang diutarakan Goal.com, Minggu (9/9/2012). Tapi, Jovetic bakal menjalankan tugasnya semusim lagi untuk berkostum Ungu.

 

Pada bursa transfer musim lalu, ada dua klub yang serius mengincar striker Montenegro tersebut, mereka adalah jawara Premier League, Manchester City dan peraih scudetto Serie A musim lalu, Juventus.

 

City menjadi tim yang terdepan dalam menggaet pemain yang dipanggil Jo-Jo itu. Mereka telah melakukan negosiasi dengan pihak Fiorentina untuk bisa menggaet pemain 22 tahun tersebut.

 

Banderol untuk Jovetic pada jendela transfer musim panas kemarin dibanderol dengan harga 30 juta euro. Harga tersebut bisa berubah pada akhir musim nanti menjadi 35 juta euro, jika dia konsisten menyuguhkan perfoma impresif pada kompetisi 2012/2013.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini