nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mourinho: Modric Akan Dicintai Madridista

Rintani Mundari, Jurnalis · Jum'at 07 September 2012 21:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 09 07 46 686801 E8qjINsRU5.jpg Luka Modric. (Foto: Real Madrid)

MADRID – Jose Mourinho yakin bahwa pemain barunya Luka Modric akan mudah beradaptasi dengan atmosfer La Liga, dan segera akan memiliki pengaruh besar di Santiago Bernabeu.

 

Sang entrenador juga meyakini pemain yang diboyong ke Madrid dari Tottenham Hotspur menjelang bursa transfer musim panas ditutup itu tak membutuhkan waktu lama untuk memikat hati Madridista.

 

“Saya yakin para fans Madrid akan mencintainya (Modric). Kami mendatangkan Modric karena kami yakin dia dapat membantu kami memenangkan lebih banyak gelar lagi,” kata Mourinho, seperti dilansir AS, Jumat (7/9/2012).

 

“Dia merupakan seorang pemain yang berbakat dan kuat secara taktik. Selain itu ia juga kerap membantu rekan setimnya, ia menambah daya magis tim ini. Semua orang di Bernabeu akan menghargainya,” sambung entrenador berkebangsaan Portugal itu.

 

Modric menandatangani kontrak berdurasi lima musim bersama Madrid pada akhir Agustus lalu. 10 menit berkostum Madrid, Modric langsung merengkuh mahkota Piala Super Spanyol, usai mengalahkan Barcelona 2-1 (agregat 4-4).

 

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini