nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

"Moses, Amunisi Ekstra Bagi The Blues"

Lilies Badriyah Mahmud, Jurnalis · Jum'at 07 September 2012 22:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 09 07 45 686789 uwUIQmLAy3.jpg Victor Moses (Foto:Daylife)

LONDON – Victor Moses resmi menjadi milik Chelsea pada 24 Agustus lalu. Mantan punggawa Wigan Athletic ini pun diharapkan menjadi amunisi tambahan bagi skuad The Blues. Hal ini diungkapkan oleh gelandang klub asal London Barat itu, John Obi Mikel.

 

Mikel pun tak segan melontarkan pujian kepada rekan barunya itu. Pemain 25 tahun ini mengatakan bahwa Moses merupakan pemain yang fantastis. Mikel memang mengenal gaya bermain Moses, sebab keduanya berasal dari negara yang sama yaitu Nigeria.

 

“Victor Moses merupakan pemain yang fantastis. Saya pikir, dia bisa menjadi amunisi tambahan yang baik untuk tim. Seiring waktu, dia akan berperan penting bagi tim,” kata Moses, seperti dikutip Goal, Jumat (7/9/2012).

 

“Saat dia datang ke sini, dia terlihat malu-malu. Namun saat dia sudah merasa menjadi bagian dari tim, maka dia akan mampu menunjukkan kualitas yang dimilikinya. Dia adalah pemain dengan talenta luar biasa,” tandasnya.

 

Demi mendapatkan Moses, klub asuhan Roberto Di Matteo itu harus mengajukan penawaran hingga lima kali. Tawaran kelima Chelsea akhirnya diterima oleh pihak Wigan pada 23 Agustus lalu. Namun, kedua pihak tidak menyebutkan berapa nilai yang dikeluarkan Chelsea untuk memboyong pemain 21 tahun itu.

 

Di skuad The Blues, Moses akan mengenakan nomor punggung 13. Sebelumnya, nomor ini menjadi milik legenda hidup Jerman, Michael Ballack.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini