nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ronaldo Curhat karena Ruang Ganti Tak Bahagia

Windi Wicaksono, Jurnalis · Jum'at 07 September 2012 02:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 09 06 46 686291 bM29HumJAw.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

BUENOS AIRES – Mantan bek Barcelona, Gabriel Milito, mengatakan, sulit untuk mengomentari situasi yang saat ini tengah menerpa bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

 

Ronaldo baru-baru ini menyatakan dirinya tidak bahagia di Santiago Bernabeu, namun Milito percaya ketidakpuasan pemain internasional Portugal itu tidak akan pernah terungkap bila skuad Los Merengues bahagia.

 

"Untuk memenangkan sesuatu hal, yang Anda butuhkan adalah ruang ganti yang baik," kata Milito, seperti dilansir Europa Press, Jumat (7/9/2012). "Ruang ganti yang baik tahu bahwa tidak seorang pun yang lebih baik atau lebih penting dari pemain lain,” lanjutnya.

 

"Membahas apa yang terjadi dengan Cristiano sulit, karena kita berada di luar ruang ganti itu," tutur pemain berkebangsaan Argentina ini.

 

Milito kemudian juga berbicara tentang superstar Blaugrana, Lionel Messi yang menurutnya layak untuk memenangkan Ballon d’Or tahun ini. Dia memuji kompatriotnya itu sebagai pemain paling menentukan di dunia dan juga memiliki kemampuan yang unik.

 

"Bagi saya, pemain yang paling menentukan di dunia, pemain terbaik, tetaplah Leo (Messi). Dia adalah pemain yang unik, bukan hanya hari ini, tapi mungkin yang terbaik dalam sejarah,” paparnya.

 

"Saya tidak tahu apa yang Leo pikirkan, tapi selama kariernya dia tidak pernah melakukan seperti yang Ronaldo lakukan. Kunci keberhasilan Barcelona adalah filosofi, pelatih hebat dan pemain hebat, yang digabung menjadi sebuah tim hebat, itulah mengapa mereka selalu ada dan terus eksis,” tutupnya.

 

(win)

Berita Terkait

Real Madrid 2012/2013

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini