nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Defoe Sebut Transfer Spurs 'Gila'

Windi Wicaksono, Jurnalis · Kamis 06 September 2012 02:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 09 05 45 685752 uV2F8wBNht.jpg Jermain Defoe (Foto: Reuters)

LONDON – Striker Tottenham Hotspur, Jermain Defoe, melabeli aktivitas transfer klubnya pada musim panas ini sebagai hal yang gila.

 

Spurs menjual beberapa pemain kunci termasuk, Luka Modric dan Rafael van der Vaart. Klub London utara ini juga harus kehilangan Ledley King yang pensiun dini dan Sebastien Bassong yang dilego ke Norwich City.

 

Namun, beberapa pemain baru juga mengisi skuad Spurs, yang mulai musim ini dibesut Andre Villas-Boas. Clint Dempsey, Mousa Dembele Hugo Lloris, dan Jan Vertonghen menjadi punggawa baru The Lillywhites.

 

“Itu sedikit gila,” ujar Defoe, seperti dilansir Goal, Kamis (6/9/2012). "Anda berjalan ke ruang ganti, melihat pemain lain dan tidak tahu apakah Anda akan melihat mereka pada hari berikutnya,” lanjutnya.

 

"Ini lucu, saya punya masalah dengan gigi dan suatu hari saya izin keluar, ketika datang lagi, Tom Huddlestone sudah pergi ke Stoke. Kemudian, saya pergi untuk satu hari dan ketika kembali semua pemain pergi,” ungkap pemain internasional Inggris ini.

 

Defoe juga berbicara tentang Tottenham yang belum juga memetik kemenangan dari tiga kali bertanding, dengan rincian sekali kalah dan dua kali imbang. Defoe menilai, kedatangan para pemain baru membutuhkan waktu untuk beradaptasi, begitu juga dengan Villas-Boas yang baru menangani Spurs.

 

"Ketika seorang pemain bergabung dengan klub baru, dibutuhkan waktu beradaptasi. Ini tidak berbeda untuk pelatih," katanya.

 

"Ketika pelatih baru datang, Anda akan langsung berada di bawah tekanan. Dibutuhkan waktu. Ini masih hari-hari awal dan penting untuk memberikan pelatih kesempatan. Kami sudah mendapat skuad yang baik dan kuat. Saya yakin ini akan baik-baik saja,” pungkasnya.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini