nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Komentar Inzaghi Soal De Jong

Rintani Mundari, Jurnalis · Sabtu 01 September 2012 11:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 09 01 47 683650 doiMDnqetn.jpg Nigel De Jong. (Foto: Sportinglife)

MILAN – Nigel De Jong, pemain internasional Belanda ini akan berkostum Rossoneri pada kompetisi musim 2012-13. kabar menyebutkan bahwa AC Milan berhasil memikat hati De Jong dengan tawaran sebesar 8 juta pounds, dan dengan gaji 3,5 juta pounds per musim.

 

Kehadiran De Jong di San Siro lantas banyak menuai pujian. Salah satunya datang dari legenda Milan yang kini menjabat sebagai pelatih Allievi Nazionali, sektor termuda dalam akademi primavera Milan.

 

Inzaghi juga senang dengan penandatanganan pemain yang diboyong dari Manchester City itu. Ia menilai bahwa Ne Jong akan menjadi amunisi skuad Massimiliano Allegri musim ini, terlebih musim lalu De Jong berhasil mengantar City menjadi kampiun Premier League.

 

“Ia (De Jong) akan menjadi pemain yang sangat penting untuk Milan. Saya gembira dengan kedatangannya,” kata Inzaghi, seperti dilansir Football Italia, Sabtu (1/9/2012).

 

Inzaghi juga mengungkapkan pengalamannya saat ia bertemu De Jong di lapangan. Saat itu gelandang 27 tahun tersebut masih membela Ajax Amsterdam.

 

“De Jong merupakan lawan kami di Liga Champions, dan di beberapa pertandingan yang mempertemukan Ajax dan Milan,” tutup pemain yang pernah membela Atalanta, Parma dan Juventus.

(fit)

Berita Terkait

AC Milan 2012-2013

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini