nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Van der Vaart Resmi Milik Hamburg

Windi Wicaksono, Jurnalis · Jum'at 31 Agustus 2012 22:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 08 31 48 683562 WBjRUq62FK.jpg Rafael van der Vaart dikontrak Hamburg (Foto: Daily Mail)

HAMBURG – Klub Bundesliga, Hamburg SV telah menyelesaikan proses transfer Rafael van der Vaart dari Tottenham Hotspur. Dengan demikian, Van der Vaart kini resmi kembali berseragam Hamburg.

 

Gelandang internasional Belanda itu pernah memperkuat Hamburg pada kurun waktu tahun 2005-2008, sebelum dia hengkang ke Real Madrid. Van der Vaart bergabung dengan Spurs pada tahun 2010 dan dalam dua musim membela klub London Utara tersebut, berulangkali dia diisukan akan kembali ke Hamburg.

 

Kini pemain berusia 29 tahun itu akhirnya benar-benar kembali ke Hamburg. Van der Vaart juga telah menjalani pemeriksaan medis bersama klub asuhan Thorsten Fink itu.

 

Agen Van der Vaart, Roberto Geerlings sebelumnya juga mengungkapkan bahwa kliennya segera berkostum Hamburg. Namun, dia belum menyebutkan berapa kesepakatan yang disetujui Hamburg dan Tottenham untuk harga Van der Vaart.

 

Banyak pihak percaya, biaya transfer Van der Vaart senilai 22 juta euro dan akan dipakai Spurs untuk memboyong bintang FC Porto, Joao Moutinho. Selama membela Spurs, Van der Vaart telah membuat 63 penampilan dan mencetak 24 gol.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini