nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bendtner Merapat ke Juventus

Windi Wicaksono, Jurnalis · Jum'at 31 Agustus 2012 00:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 08 30 47 683016 0CjnPo7DeH.jpg Nicklas Bendtner saat membela Denmark (Foto: Daylife)

TURIN – Peraih Scudetto musim lalu, Juventus berada di ambang pintu untuk mendapatkan striker Arsenal, Nicklas Bendtner. Menurut Sky Sport Italia, Bendtner dianggap target paling mungkin digaet Bianconeri sebelum jendela transfer musim panas ditutup.

 

Juventus telah mengalihkan perhatian mereka ke pemain internasional Denmark ini, lantaran kegagalan mereka berulangkali mendapatkan seorang striker baru. Bianconeri sebelumnya gagal merekrut Robin van Persie, Stevan Jovetic, Dimitar Berbatov dan Edinson Cavani.

 

Van Persie digaet Manchester United, Berbatov lebih memilih Fulham, Jovetic tak dilepas Fiorentina, begitu juga dengan Cavani yang tak dijual oleh Napoli. Demi target mereka mendapatkan seorang attaccante anyar, Bendtner menjadi pilihan yang paling masuk akal.

 

Laporan media Italia mengatakan, Bendtner telah mendarat di Milan, namun bukan hanya Juventus peminat pemain berusia 24 tahun tersebut, La Viola dan Siena juga dikabarkan tertarik memakai servis Bendtner.

 

Pemain yang bergabung dengan Arsenal pada tahun 2004 cukup tampil mengesankan di Euro 2012, kendati gagal mengantarkan Denmark ke babak perempat final. Musim lalu, Bendtner dipinjamkan Arsenal ke Sunderland dan juga tampil tidak begitu mengecewakan.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini