Rooney Absen, Chicharito Ambil Kesempatan

Windi Wicaksono, Jurnalis · Rabu 29 Agustus 2012 23:02 WIB
https: img.okezone.com content 2012 08 29 45 682413 qSr6FzA5gU.jpg Javier Chicharito Hernandez (merah) / Foto: Daylife)

MANCHESTER – Striker Manchester United, Javier Chicharito Hernandez, mengaku siap untuk menggantikan Wayne Rooney yang harus absen dua bulan karena mengalami cedera saat laga melawan Fulham akhir pekan lalu.

 

Chicharito tak mau menyia-nyiakan kesempatan dengan absennya Rooney, apalagi dengan kedatangan Robin van Persie dan Shinji Kagawa ke Old Trafford, posisi pemain internasional Meksiko ini di tim utama paling terancam.

 

Musim lalu, Chicharito sering dibangkucadangkan setelah pelatih United, Sir Alex Ferguson lebih memilih memainkan Danny Welbeck, tapi dia masih mampu menjaringkan 12 gol di semua kompetisi.

 

"Hal yang hebat tentang klub ini adalah Anda tahu Anda akan mendapatkan peluang bermain, karena kami bermain begitu banyak di turnamen yang berbeda,” ujar Chicharito, seperti dilansir Footballfancast, Rabu (29/8/2012).

 

"Ada persaingan untuk posisi tertentu, tapi Anda selalu memiliki peluang itu," tambahnya.

 

Chicharito juga mengaku senang dengan kedatangan Van Persie meskipun dampaknya mungkin kepada kariernya sendiri bersama Setan Merah. Dia juga memuji pemain internasional Belanda itu sebagai striker kelas dunia.

 

“Robin adalah striker kelas dunia yang memiliki banyak hal untuk diberikan kepada tim. Saya mencoba belajar banyak dari rekan setim saya, termasuk Robin,” pungkasnya.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini