Van Der Wiel Tak Masalah Menetap di Ajax

Windi Wicaksono, Jurnalis · Senin 27 Agustus 2012 23:02 WIB
https: img.okezone.com content 2012 08 27 50 681323 H2eateyccO.jpg Gregory van der Wiel (Foto: Daylife)

AMSTERDAM – Bek sayap Ajax Amsterdam, Gregory van der Wiel tetap membuka kemungkinan untuk meninggalkan klub raksasa Eredivisie tersebut, kendati dia juga tidak mengesampingkan peluang untuk bertahan.

 

Van der Wiel membawa Ajax mencukur NAC Breda 5-0 dalam pertandingan lanjutan kompetisi Eredivisie dan penampilan pemain internasional Belanda ini juga mengesankan.

 

"Saya pikir itu berjalan dengan baik, setelah sepuluh menit kami sudah memimpin 2-0, kemudian saya mendapat assist," kata van der Wiel, seperti dilansir Soccerway, Senin (27/8/2012).

 

"Jadi ya, saya bisa puas dengan kinerja saya sendiri. Pada dasarnya, klub tahu sekarang apa yang bisa kulakukan," tambahnya.

 

Ketika ditanya mengenai masa depannya di Ajax dan peluang untuk menandatangani kontrak baru bersama De Amsterdammers (julukan Ajax), jawaban Van der Wiel masih terkesan normatif.

 

"Saya juga pasti mempertimbangkan satu tahun lagi di Ajax. Jika Anda melihat malam ini, itu bukan hukuman (bertahan di Ajax),” ujarnya.

 

"Kami memiliki tim yang bagus dan dengan Niklas (Moisander) dan Christian Poulsen, kami memiliki pengalaman yang diperlukan di sana," papar pemain berusia 24 tahun ini.

 

"Mungkin lebih mudah jika pasar transfer ditutup pada tanggal 1 Agustus, tapi ya, saya bukan yang membuat aturan," pungkasnya.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini