ZS3 Masih Tunggu Kontrak Baru Persib

Huyogo Simbolon, Jurnalis · Sabtu 25 Agustus 2012 22:25 WIB
https: img.okezone.com content 2012 08 25 49 680687

BANDUNG - Zulkifli Syukur tetap akan bertahan di Persib Bandung hingga kontraknya berakhir pada 15 September. Namun, manajemen tim Pangeran Biru belum memberikan tanda-tanda sang pemain akan diperpanjang kontraknya.

“Jika sudah dihubungi pasti saya ke Bandung. Tapi jika sampai awal September belum juga, saya akan tetap bertahan dulu di Makassar sampai kontrak selesai,” ujar pemain yang kerap berposisi sebagai bek kanan tersebut, Jumat (24/8).

Pemain yang dikenal dengan ZS3 ini mengaku mengikuti perkembangan yang terjadi di bandung meski dirinya tengah berada di kampung halaman. Salah satunya yaitu keputusan manajemen soal pemain muda dan pemain asing yang dipertahankan dan terdepak.

“Saya berharap secepatnya dapat kejelasan. Sampai sekarang saya juga belum tahu, apakah dipertahankan atau tidak. Apalagi setahu saya pemain muda dan asing sudah ada kejelasan,” terang Zulkifli.

Dia menambahkan, Persib tetap menjadi prioritas utamanya di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. “Sekarang saya masih fokus dulu untuk Persib. Saya belum mau memikirkan soal tim lain. Mudah-mudahan sebelum kontrak selesai, kami sudah dapat informasi soal kontrak baru,” jelasnya.

Pemain yang akrab disapa Zul ini masih enggan menyebutkan tim mana saja yang sudah menghubunginya. Hal itu membuatnya tetap serius untuk menunggu perpanjangan kontrak bersama Maung Bandung -julukan Persib-.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini