"Hanya Kiper Barca yang Dapat Lakukan Aksi Itu"

Rintani Mundari, Jurnalis · Sabtu 25 Agustus 2012 12:12 WIB
https: img.okezone.com content 2012 08 25 46 680525 EkvLzPXp9W.jpg Tito Vilanova bahkan menjaminkan bahwa Victor Valdes akan tetap menjaga gawang Barcelona. (Foto: Daylife)

BARCELONA – Meski melakukan blunder fatal saat laga krusial kontra Real Madrid dalam laga bertajuk Piala Super Spanyol, Jumat (24/8/2012) dini harikemarin. Namun, Victor Valdes tetap mendapat dukungan dari sebagian kalangan.

 

Jika sebelumnya kiper legendaris Barca, Andoni Zubizarreta dan sang pelatih Tito Vilanova, kini dukungan tersebut hadir dari rekan setimnya, Javier Mascherano. Seperti yang diketahui kegagalan yang dilakukan Valdes saat itu memberikan keuntungan bagi Madrid.

 

Antisipasi yang gagal dilakukan Valdes menyebabkan Angel Di Maria menciptakan satu gol bagi Madrid pada menit ke-85. Kendati demikian Mascherano yakin bahwa Valdes tetap memiliki peran vital bagi Blaugrana.

 

“Kami memilih untuk melakukan kesalahan agar kami dapat tetap menjadi diri kami sendiri,” tegas Mascherano.

 

“Itu merupakan gaya bermain yang hanya dapat dilakukan oleh kiper Barca, dan gaya ini membuat Barca sangat terkenal,” tutup Mascherano, seperti dilansir Goal, Sabtu (24/8/2012).

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini