Mutu Tantang Ibra Jadi Top Scorer

Rintani Mundari, Jurnalis · Kamis 23 Agustus 2012 12:22 WIB
https: img.okezone.com content 2012 08 23 50 680018 NN4EwDDDMR.jpg Zlatan Ibrahimovic. (Foto: Reuters)

CESENA – Meski baru akan berlabuh ke Ajjacio. Namun, attacante Cesena Adrian Mutu sudah menebar aroma persaingan kepada striker anyar Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic. Mutu menantang Ibra menjadi top scorer di Ligue 1.

 

“Saya mengenal Ibrahimovic dengan sangat baik. Ia selalu memilih klub yang diyakini dapat berkembang, ia juga ingin berada di tim yang dapat menjuarai liga Eropa. Paris merupakan pilihan yang tepat untuknya,” tutur Mutu.

 

“Mengenai saya? tidak ada masalah. Kami akan bersaing. Saya ingin melihat siapa yang dapat mencetak gol lebih banyak,” tutup Mutu, seperti dilansir RMC, Kamis (23/8/2012).

 

Sejatinya kontrak Mutu baru akan berakhir pada 2014 mendatang. Namun, tampaknya pemain kelahiran Rumania 33 tahun silam itu ingin mencari pengalaman baru di luar kompetisi Serie A.

 

Ia direncanakan akan menjalani tes medis pada pekan depan, baru kemudian penandatangan kontrak yang kabarnya berdurasi dua musim. Apabila Mutu resmi bergabung ke L'ours –julukan Ajaccio, maka perburuan gelar top scorer Ligue 1 akan menjadi sengit.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini