nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sahin Belum Pasti Ke Arsenal

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Kamis 23 Agustus 2012 22:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 08 23 45 680111 CkTuFMnISf.jpg Berbeda dengan Kaka, Nuri Sahin hampir pasti dilepas Jose Mourinho/Getty Images

LIVERPOOL – Transfer gelandang Real Madrid Nuri Sahin dengan status pinjaman ke Arsenal ternyata belum pasti. Daily Mail melaporkan negosiasi kini jadi buntu karena El Real hanya ingin meminjamkan Sahin, sementara The Gunners ingin membeli secara permanen.

 

Di tengah kebuntuan tersebut, Liverpool menyalip di tikungan. Bahkan, agen sang pemain Reza Fazeli sudah terbang ke Stadion Anfield untuk bertemu dengan petinggi The Reds.

 

Liverpool kini berada dalam pole perburuan Sahin karena mereka bersedia menerima proposal peminjaman sang pemain dan pelatih Brendan Rodgers telah menjamin kepada El Real bahwa Sahin akan mendapatkan tempat inti di skuadnya.

 

Sahin enggan dilepas Jose Mourinho secara permanen karena diproyeksikan sebagai penerus Xabi Alonso yang kontraknya habis pada 2014 mendatang. Saat ini usia Xabi Alonso adalah 30 tahun dan Mourinho paham benar Sahin akan menjadi pemain yang lebih baik selepas merumput secara reguler di Premier League.

 

Sebelumnya, pada Senin lalu media-media Inggris ramai melaporkan gelandang kreatif asal Turki berusia 23 tahun itu sudah pasti merapat ke Arsenal. Sahin disebut-sebut sebagai pengganti Alex Song yang hijrah ke Barcelona.

 

Liverpool yang sebenarnya telah meminati eks gelandang Borussia Dortmund ini lebih dulu dibanding Arsenal dikabarkan akan membuat tawaran resmi kepada Madrid pada Kamis siang ini waktu setempat.

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini