Di Matteo: Pembelian Pemain Baru Memuaskan

Rintani Mundari, Jurnalis · Kamis 23 Agustus 2012 13:13 WIB
https: img.okezone.com content 2012 08 23 45 680031 WYxfX4qbSl.jpg Eden Hazard saat berjibaku dengan pemain Reading, Jem Karacan. (Foto: Daylife)

LONDON – Roberto Di Matteo bahagia dengan performa anak asuhnya, khususnya para pemain anyar The Blues. Chelsea berhasil meraih kemenangan 4-2 kontra Reading pada pertandingan lanjutan Premier League, Kamis (23/8/2012) dini hari tadi WIB.

 

Pelatih yang menggantikan Andres Villas Boas itu menjadi saksi aksi impresif Eden Hazard. Meski ia tidak mencetak gol, namun dua gol yang disarangkan rekan-rekannya ke gawang Adam Federici merupakan assist¬-nya. Ialah, Gary Cahill pada menit ke-69 dan Ivanovoic pada menit ke- 90'+5.

 

Bukan hanya itu, pelatih berkebangsaan Italia itu juga senang dengan performa Oscar dos Santos yang dinilai telah beradaptasi dengan atmosfer Premier League. Saat menjamu Reading di Stamford Bridge, Oscar masuk menggantikan Ramires pada menit ke-57.

 

“Pembelian pemain baru telah membuat saya terkesan dan para pemain bermain luar biasa. Saya sangat bahagia dengan penampilan tim malam ini,” ungkap Di Matteo, seperti dilansir Goal, Kamis (23/8/2012).

 

“Enam poin dalam dua pertandingan tentu merupakan suatu hal yang menggembirakan. Meski kami sempat kehilangan irama permainan usai Reading menyamakan kedudukan dan mencetak gol kedua. Namun, akhirnya kami dapat menyelesaikan pertandingan dengan sangat baik,” tutupnya.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini