Belum Fit, Alasan Madrid Diimbangi Valencia

Windi Wicaksono, Jurnalis · Senin 20 Agustus 2012 12:17 WIB
https: img.okezone.com content 2012 08 20 46 679694 0wLqvRXqxn.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

MADRID – Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menyatakan, kegagalan Los Merengues meraih kemenangan atas Valencia di Santiago Bernabeu dikarenakan rekan-rekan setimnya belum mencapai kondisi fisik yang prima.

 

Madrid harus bermain imbang 1-1 ketika menjamu Valencia dalam laga perdana kompetisi La Liga dini hari tadi. Dengan hasil ini, Ronaldo menilai timnya masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan di tempat pelatihan demi meningkatkan daya saing El Real.

 

"Kami belum berada pada kondisi terbaik secara fisik," kata Ronaldo, seperti dilansir Goal, Senin (20/8/2012). "Hal yang biasa. Kami akan lebih baik, kami mencoba untuk mencapainya," lanjut pemain internasional Portugal ini.

 

"Kami telah mencoba segalanya, namun masih perlu untuk mencapai tingkat tertinggi untuk bisa mendapatkan kondisi fisik yang prima,” papar pemain berusia 27 tahun ini.

 

Mengenai jalannya pertandingan, Ronaldo menganggap anak-anak asuhan Jose Mourinho telah berusaha untuk memenangkan pertandingan. Hal itu terbukti dengan dihasilkannya beberapa peluang, namun tidak menghasilkan gol kemenangan.

 

"Sayang sekali, secara keseluruhan kami telah memberikan segalanya untuk memenangkan pertandingan. Kami memiliki banyak peluang, tapi tidak juga terjadi gol," tutup mantan pemain Manchester United ini.

 

Madrid sekarang harus mengalihkan perhatian mereka untuk menghadapi rival abadi, Barcelona, di laga leg pertama Piala Super Spanyol yang digelar di Camp Nou, Kamis (23/8/2012) malam waktu setempat.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini