Menanti Debut RvP Bersama United

A. Firdaus, Jurnalis · Minggu 19 Agustus 2012 12:55 WIB
https: img.okezone.com content 2012 08 19 45 679594 pALhtHa8n9.jpg Robin van Persie (foto: Getty Images)

MANCHESTER – Robin van Persie kemungkinan bakal diturunkan sebagai starter, kala Manchester United bersua Everton pada laga pembuka Premier League, Selasa (21/8/2012) dini hari WIB.

 

Van Persie, pemain teranyar yang dimiliki United baru ini. 24 juta pounds The Reds Devils menggaetnya dari Arsenal. Pelatih Sir Alex Ferguson, memang masih belum memastikan apakah akan menurunkannya sebagai starter atau striker internasional Belanda itu bakal melakukan debutnya bersama United dari bench.

 

“Dia belum bermain banyak. Kami akan menilainya dalam beberapa hari dan berbicara dengannya, kami juga melihat dari dirinya sendiri,” ujar Ferguson, seperti disitat NDTV, Minggu (19/8/2012).

 

“Adrenalin akan membantu, jika saya memilih untuk memulai, tetapi saya pikir ini penting jika ia memiliki sesi latihan dan semoga akhir pekan ini saya mendapatkan ide yang baik, tentang apakah ia harus jadi starter atau saya harus menempatkan dia di bangku cadangan,” sambung Fergie.

 

Fergie memang mengalami kebimbangan, pasalnya selain RvP dia juga memiliki tiga striker yang tak kalah hebat. Di daftar pemain, ada Wayne Rooney, Javier Hernandez, dan juga Danny Welbeck. Merupakan koleksi dan talenta yang mengesankan yang dimiliki Fergie musim ini.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini