Dukungan Nocerino untuk Pato

Windi Wicaksono, Jurnalis · Sabtu 18 Agustus 2012 23:02 WIB
https: img.okezone.com content 2012 08 18 47 679544 OTDFQjSdq8.jpg Antonio Nocerino (Foto: Daylife)

MILAN – Gelandang AC Milan, Antonio Nocerino memberikan dukungan kepada rekan satu timnya, Alexandre Pato untuk membuktikan kemampuannya di musim kompetisi mendatang.

 

Pato kini disiapkan sebagai striker yang harus menjadi mesin gol Rossoneri setelah kepergian Zlatan Ibrahimovic ke Paris Saint-Germain musim panas ini. Pato juga dianugerahi jersey dengan nomor punggung 9, yang sebelumnya dikenakan oleh striker legendaries, Pippo Inzaghi.

 

Dengan kepercayaan yang diberikan oleh Rossoneri, diharapkan pemain internasional Brasil ini akan teruji karakternya sebagai penyerang papan atas sekaligus membuktikan diri dia bukan pemain yang bakatnya telah luntur, seperti yang dibicarakan belakangan ini.

 

"Tak seorang pun ingin mempertanyakan kualitas Pato,” ujar Nocerino, seperti dilansir Football-Italia, Sabtu (18/8/2012).

 

"Dia harus tetap tenang dan damai. Saya yakin bahwa tahun ini dia akan mencetak banyak gol untuk Milan," tutupnya.

 

Pato baru berusia 22 tahun, namun dua musim terakhir dia sering diganggu cedera yang membuatnya kesulitan menemukan performa terbaik. Sepeninggal Ibrahimovic, otomatis menit bermain Pato akan lebih banyak dan diharapkan bisa mengembalikan kepercayaan diri dan ketajamannya.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini