Liverpool Pesimistis Juarai Premier League

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2012 02:43 WIB
https: img.okezone.com content 2012 08 10 45 675792 2FuliteC1r.jpg John W.Henry. (Foto: Getty Images)

LIVERPOOL - Pemilik Liverpool, John W.Henry, mengaku pesimistis klubnya mampu menjuarai Premier League musim depan. Meskipun, ia menegaskan bahwa target klubnya adalah meraih trofi liga.

Seperti diketahui, pada musim lalu di bawah asuhan Kenny Dalglish, Liverpool hanya mampu finis di urutan ke delapan. Andy Carroll dkk pun hanya mampu meraih gelar juara Carling Cup dan masuk final di ajang FA Cup.

Henry sendiri mengaku trofi Carling sangat berarti bagi klubnya dan juga para fans yang telah rindu akan gelar juara. Kini dibawah asuh Brendan Rodgers, Henry mengklaim bahwa klubnya masih dalam tahap untuk mengembalikan kejayaan The Reds.

"Anda tak hanya bersaing untuk uang, tapi bersaing untuk menang. Meraih trofi Carling Cup tahun lalu sangat besar artinya bagi klub, seperti halnya melaju ke final Piala FA. Para pemain sangat memahami apa arti gelar juara Piala Carling untuk fans," ungkap Henry, seperti dilansir ESPN, Jumat (10/8/2012).

"Target kami adalah meraih gelar trofi Premier League. Namun, sepertiya itu semua takkan terjadi tahun ini. Untuk itu kami terus membangun tim. Gelar juara hanya akan hadir jika kinerja kami berjalan efektif secara substansial,” imbuhnya.

“Semua ini akan menjadi sebuah tantangan yang besar, Meraih gelar Premier League memerlukan semua itu, jika Anda ingin membangun sebuah klub kuat. Dan kami akan melakukan itu," tegasnya.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini