Huntelaar Ingin Lebih Tajam Lagi

Rintani Mundari, Jurnalis · Kamis 26 Juli 2012 13:12 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 26 48 668818 FjrTd0lapw.jpg Klaas-Jan Huntelaar memegang trofi top scorer Bundesliga. (Foto: Getty Images)

GELSENKIRCHENStürmer Schalke 04 Klaas-Jan Huntelaar tampil luar biasa pada kompetisi musim lalu, ia berhasil mencetak 28 gol dalam semua pertandingan Bundesliga dan mencatatkan namanya sebagai top scorer, serta membantu Schalke meraih satu tiket Liga Champions.

 

Kendati tampil menawan, pemain 28 tahun itu mengungkapkan bahwa masih terdapat sejumlah hal yang masih harus ditingkatkan agar prestasi musim lalu dapat kembali terulang pada kompetisi musim 2012-13.

 

“Masih terdapat banyak ruang yang harus saya kembangkan. Saya bertekad memberikan yang terbaik demi mencetak banyak gol musim mendatang,” tulis Huntelaar dalam jejaring sosial Twitter.

 

Pemain internasional Belanda tersebut turut serta dalam tes cardiopulmonary atau yang dikenal dengan resusitasi jantung-paru,bersama sejumlah pemain Die Knappen lainnya mengungkapkan bahwa pemeriksaan menunjukkan hasil yang positif.

 

“Tes fungsi paru-paru berjalan sangat baik,” lanjut pemain yang sempat berkostum Ajax, Real Madrid dan AC Milan tersebut.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini