Wenger: Kata Arteta, Cazorla Pemain Hebat

Windi Wicaksono, Jurnalis · Kamis 26 Juli 2012 13:21 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 26 45 668854 tk8ZhMR0af.jpg Santi Cazorla (Foto: Getty)

LONDON – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengaku mendapat opini dari salah satu anak asuhnya, Mikel Arteta, mengenai kemampuan mengolah bola winger Malaga, Santi Cazorla.

 

Wenger mengungkapkan, Arteta memuji Cazorla sebagai pemain yang hebat dan akan sangat bagus bila pemain internasional Spanyol itu bisa berkostum The Gunners. Namun, soal rumor transfer Cazorla ke Arsenal, Wenger tampak masih malu-malu.

 

“Saya berbagi opini dengan Mikel Arteta, dan dia mengatakan, Cazorla adalah pemain yang hebat,” ujar Wenger, seperti dilansir Tribalfootball, Kamis (26/7/2012).

 

Selain itu, Wenger juga membahas tentang harapannya agar Abou Diaby dan Jack Wilshere bisa kembali memperkuat The Gunners, setelah keduanya absen nyaris sepanjang musim 2011-2012.

 

“Kami telah membeli (Olivier) Giroud dan (Lukas) Podolski dan saya harap kami akan memiliki (Abou) Diaby dan (Jack) Wilshere yang hampir sepanjang musim lalu tak bermain untuk kami,” terang Pelatih berkebangsaan Prancis ini.

 

“Kami akan memasukkan Wilshere ke skuad kami sesegera mungkin. Tapi, kami belum berencana mengakhir kegiatan di bursa transfer. Kami masih akan membawa pemain baru ke sini,” tutupnya.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini