JMFC Tetap Fokus Persiapkan Tim

Decky Irawan Jasri, Jurnalis · Selasa 24 Juli 2012 03:02 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 24 49 667422 jegqFYQTjW.jpg Foto: Dok.Okezone

JAKARTA - Kompetisi Divisi III memang belum jelas akan diputar. Akan tetapi, masalah itu tidak membuat Jakarta Matador (JMFC) kendur. JMFC tetap menjalani masa-masa persiapan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (23/7).

"Hanya latihan ringan saja. Kami jogging-jogging untuk menjaga kondisi para pemain," ungkap General Manajer JMFC Heru Pujihartono.

Heru pun menambahkan, tetap harus menyiapkan skuad timnya meski gelaran kompetisi Divisi III masih gelap. Menurutnya, JMFC harus profesional. Artinya, JMFC tetap harus mengurusi pemainnya kendati kompetisi belum diputar.

"Kalau tim ini kami liburkan, terus bagaimana dengan pemain. Bermain bola adalah pekerjaan mereka, jadi mereka tidak boleh berhenti dari pekerjaannya," tandas mantan Karateka Nasional tersebut.

Lebih lanjut Heru mengungkapkan, selama kompetisi masih vakum, JMFC akan diikutsertakan dalam even-even di luar program PSSI. Misalnya, pada Jakarta Matador Anniversary Cup 1 di Jakarta lalu. Menurutnya, dengan evenT tersebut kondisi skuad JMFC tetap terjaga.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini