Target Hazard Bersama Chelsea

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Selasa 24 Juli 2012 02:35 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 24 45 667431 AhE6x1Yele.jpg Aksi Eden Hazard saat Chelsea berhadapan dengan Seattle Sounders (Foto: Getty Images)

NEW YORK - Pemain anyar Chelsea, Eden Hazard, mulai mengungkapkan beberapa targetnya bersama The Blues di musim depan. Tak muluk-muluk Hazard ingin timnya bisa tampil lebih baik lagi pada musim depan nanti.

Sejak didatangkan ke Stamford Bridge dengan harga 32 juta pounds dari Lille tentu saja membuat tanggung jawab seorang Hazard lebih besar. Namun, hingga saat ini dirinya masih belum bisa menyebutkan terbesarnya bersama Chelsea.

Akan tetapi, pemain asal Belgia ini mengungkapkan hanya ingin bermain secara regular di bawah asuhan pelatih Roberto Di Matteo. Pastinya, bermain dengan baik dan tak mengecewakan klub yang telah merekrutnya pada bursa transfer kali ini.

“Target Chelsea pada musim depan? Kami belum mendiskusikan hal tersebut dengan  pelatih untuk saat ini. Namun, saya rasa kami ingin tim bisa tampil lebih baik dari musim lalu,” ujar Hazard, seperti dilansir Soccerway, Selasa (24/7/2012).

“Sebenarnya saya tak memiliki target secara pribadi. Saya hanya mengharapkan bisa bermain sebanyak mungkin. Saya juga bukan tipe orang yang menargetkan sesuatu untuk diri sendiri. Terpenting bagi saya adalah bisa bermain di skuad utama dengan baik,” sambungnya.

Soal transfer dirinya ke Chelsea yang bertepatan dengan hijrahnya Salomon Kalou ke bekas klubnya tersebut, ia mengaku sangat senang. Ia menilai Kalou bisa memberikan yang terbaik bagi Lille dan menggantikan perannya.

“Transfer Kalou ke Lille sangatlah bagus. Kalou adalah pemain hebat. Sayajuga berharap dirinya bisa tampil baik di Lille, sama halnya ketika ia bermain di Chelesa. Semoga mereka sukses meraih banyak trofi,” ujarnya.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini