Selangkah Lagi Oscar Berkostum The Blues

Rintani Mundari, Jurnalis · Senin 23 Juli 2012 12:12 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 23 45 667024 Rymf31RHMA.jpg Oscar dos Santos. (Foto: Getty Images)

PORTO ALEGRE – Tarik ulur mengenai harga transfer Oscar dos Santos antara pihak Internacional dan Chelsea akhirnya menemukan kata sepakat, hal tersebut diungkapkan oleh Presiden Internacional Giovanni Luigi.

 

Saat ini Oscar tengah berada di London demi membela skuad Tim Samba di gelaran Olimpiade London 2012. Pemain 20 tahun itu telah menjalani serangkaian tes medis di Stamford Bridge, namun ia mengungkapkan baru akan memutuskan masa depannya setelah Olimpiade.

 

“Kesepakatan verbal antara dua klub sudah tercapai. Namun, kami masih harus meresmikannya terlabih dahulu. Pengacara kedua klub akan segera menyelesaikannya,” tutur Luigi.

 

Bukan hanya Chelsea yang terang-terangan meminati Oscar, klub sekota Tottenham Hotspur juga kabarnya memiliki hasrat yang sama. Kabarnya Oscar akan diproyeksikan sebagai pengganti Modric apabila ia pemain internasional Kroasia itu resmi meninggalkan White Hart Lane.

 

Oscar bergabung ke Celeiro de Ases –julukan Internacional, dari Sao Paulo pada 2009 lalu. Prestasi terbesarnya adalah mencetak hatrrick ke gawang Portugal pada final Piala Dunia U-20.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini