City Siap Tebus De Rossi 25 Juta Pounds

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Senin 23 Juli 2012 02:19 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 23 45 666880 29iDLHAjKQ.jpg Daniele De Rossi. (Foto: Daylife)

MANCHESTER - Manchester City masih terus melakukan perburuan pemain pada bursa transfer musim panas kali ini. Salah satu incarannya adalah bintang AS Roma, Daniele De Rossi.

De Rossi memang bukan nama baru yang sedang dikaitkan dengan juara Premier League musim lalu itu. Pelatih Roberto Mancini memang sudah lama mengincar gelandang Serigala Ibu Kota tersebut.

Sayang, pada bursa transfer musim dingin lalu keinginan Mancini mendatangkan De Rossi ke Etihad Stadium gagal karena De Rossi memilih memperpanjang kontraknya bersama AS Roma.

Namun, kini The Citizens kembali beraksi untuk mendapatkan pemain berusia 28 tahun tersebut. Seperti dilansir Football-Italia, Senin (23/7/2012), City telah menyiapkan proposal penawaran yang cukup menggiurkan bagi De Rossi.

City dikabarkan menyiapkan dana sebesar 25 juta pounds atau setara dengan Rp375 miliar. Namun, De Rossi sendiri baru saja memperbaharui kontraknya dengan Roma hingga Juni 2017.

Bahkan, dalam kontrak barunya tersebut De Rossi menjadi pemain yang mendapatkan gaji tertinggi di Serie A. Ia mendapatkan 10 juta euro dari AS Roma tiap tahunnya. Akan tetapi, bukan tidak mungkin tawaran dari pihak The Citizens akan diambil oleh manajemen Roma untuk menambah pundi-pundi keuangan klub.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini