"Trio Serie A Akan Buat Liga Prancis Menarik"

Lilies Badriyah Mahmud, Jurnalis · Minggu 22 Juli 2012 12:34 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 22 50 666671 j9RucLrogg.jpg Penyambutan PSG atas pemain pendatang barunya di Parc des Princes. (Foto:Getty)

LILLE - Kedatangan Zlatan Ibrahimovic, Thiago Silva, dan Ezequiel Lavezzi ke Paris Saint-Germain akan membuat Ligue 1 atau Liga Prancis lebih menarik. Hal ini ditegaskan langsung oleh bek Lille, Frank Beria.

 

Menurut Beria, kehadiran tiga bintang Serie A itu akan membantu sekaligus meringankan tuduhan banyak orang yang mengatakan bahwa Ligue 1 membosankan. Untuk itu, dia merasa bahwa aktifitas transfer yang dilakukan PSG akhir-akhir ini akan membawa keuntungan bagi Ligue 1 secara menyeluruh.

 

“Saya pikir apa yang mereka (PSG) lakukan adalah super. Hal itu akan sangat bagus bagi kompetisi musim depan. Ini akan menghapus anggapan orang bahwa Ligue 1 itu membosankan,” kata Beria, seperti dikutip Goal, Minggu (22/7/2012).

 

“Kompetisi akan lebih menarik musim depan. Sebab mereka tidak akan datang ke kompetisi ini tanpa misi besar. Mereka di sini akan melakukan sesuatu yang lebih,” lanjutnya.

 

Les Parisiens memang memburu banyak pemain bintang di bursa transfer musim panas ini. Keberhasilan memboyong tiga pemain bintang di Serie A menimbulkan banyak anggapan bahwa klub asuhan Carlo Ancelotti itu akan mudah memenangi gelar musim depan. Musim lalu, PSG menempati urutan kedua di papan klasemen akhir Ligue 1.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini