nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Buntut Transfer Ibra-Thiago, Milan Tebus Tiket Fans

Randy Wirayudha, Jurnalis · Minggu 22 Juli 2012 02:42 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 07 22 47 666614 NsBWgk2rK6.jpg Adriano Galliani (Foto: Getty Images)

MILAN – Masih sekitar perkara penjualan dua bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva yang membuat Milanisti murka. Dampaknya, sejumlah besar tifosi setia kecewa dan menuntut pengembalian uang atas tiket yang sudah mereka beli sebelumnya.

 

Para petinggi Milan tak tutup telinga atas sejumlah protes fans terhadap kampanye transfer musim panas Rossoneri. Para Milanisti mendatangi kantor pusat klub untuk menuntut penebusan uang tiket-tiket pertandingan musim 2012/2013 yang ingin mereka kembalikan.

 

CEO Milan, Adriano Galliani mengerti akan desakan para tifosi. Untuk itu, demi meredam panasnya lagi protes fans, Galliani berkenan untuk menebus kembali tiket-tiket yang telah dibeli fans.

 

“Milan sangat bersedia menebus tiket-tiket mereka yang tak puas akan kampanye transfer yang dilakukan klub, musim panas ini,” ungkap Galliani kepada Monza, Minggu (22/7/2012).

 

Saat melego Ibra – sapaan Ibrahimovic dan Thiago ke Paris Saint-Germain, Galliani sempat mengumbar komentar bahwa Il Diavolo akan membawa pemain bintang lainnya. Tapi dari perkembangan bursa transfer terbaru, Galliani insyaf bahwa reputasi Serie A tak lagi bisa mengundang bintang-bintang Eropa.

 

Sampai saat ini, Milan baru menambah empat rekrutan baru – itu pun bisa dibilang tak termasuk pemain bintang. Mereka adalah Kévin Constant yang dipinjam dari Genoa, Riccardo Montolivo dari Fiorentina, Bakaye Traoré dari Nancy dan Francesco Acerbi dari Chievo Verona.

(raw)

Berita Terkait

AC Milan 2012-2013

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini