'Anak Baru' Bayern Siap Bersaing

Rintani Mundari, Jurnalis · Kamis 19 Juli 2012 12:44 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 19 48 665524 XXES5JOeYe.jpg Mitchell Weiser. (Foto: Getty Images)

MUNICH – Pemain anyar Bayern Munich, Mitchell Weiser mengaku tak terlalu berambisi di klub barunya. Menurut pemain berusia 18 tahun itu, bergabungnya ia dengan raksasa Bundesliga tersebut diakuinya untuk menimba ilmu dari para pemain bintang yang merumput di Allianz Arena.

“Merupakan sebuah kehormatan dapat bermain untuk klub seperti ini. Saya diterima sangat baik oleh para pemain juga pelatih di sini. Maka itu saya akan berusaha untuk memberikan yang terbaik,” ujar Weiser.

“Di klub ini terdapat sejumlah pemain bintang, dan hal ini tentu saja menjadi sesuatu yang sangat spesial bagi saya dapat bermain dengan sejumlah pemain kelas dunia,” imbuhnya.

“Namun, keberadaan saya di sini bukan semata untuk mengagumi sosok mereka melainkan untuk belajar dari mereka. Sehingga saya dapat bersaing dengan mereka dan semua itu tergantung pada diri saya sendiri,” tutupnya, seperti dilansir Spox.com, Kamis (19/7/2012).

Weiser bergabung ke Munich dari FC Köln pada awal Juni lalu, dengan banderol senilai 500 ribu pounds. Ia menandatangani kontrak berdurasi tiga musim, dan akan mengenakan nomor punggung 23.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini