AVB: Soal Modric, Belum Ada Tawaran yang Pas

Lilies Badriyah Mahmud, Jurnalis · Kamis 19 Juli 2012 12:15 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 19 45 665487 aPdaxRtKz1.jpg Luka Modric (Foto:Getty)

TOTTENHAM – Andre Villas-Boas menegaskan, Tottenham Hotspur tidak akan melepas Luka Modric dengan mudah. Sang gelandang akan dilepas oleh Spurs, apabila harga yang dipatok sesuai dengan penawaran yang diajukan.

 

Hengkangnya Modric telah lama menjadi pokok bahasan beberapa media. Pasalnya, pemain 26 tahun ini pernah mengungkapkan keinginannya untuk keluar dari Spurs. Meski begitu, AVB kembali menegaskan bahwa presiden klub, Daniel Levy, tidak akan melepas pemain tersebut jika tidak ada penawaran yang sesuai.

 

Saat ini, pemain internasional Kroasia itu gencar disebut-sebut menjadi bidikan Real Madrid. Selain klub raksasa asal Spanyol itu, Modric juga kerap dikaitkan dengan Manchester United dan klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain.

 

“Soal Modric, ada tiga klub yang telah menunjukkan ketertarikan untuk merekrutnya. Namun, Tottenham akan memegang teguh yang menjadi hak mereka. Situasi pemain ini akan tetap berlanjut, hingga kami menemukan harga yang sesuai,” jelas Villas-Boas, seperti dikutip Goal, Kamis (19/7/2012).

 

“Luka merupakan seorang yang cerdas. Tindakan klub dapat dimengerti, sebab klub akan mempertahankan nilai yang merupakan hak dari seorang pemain. Namun hingga saat ini, tawaran yang datang belum sesuai dengan keinginan presiden,” pungkasnya.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini