nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Iaquinta Merapat ke London

A. Firdaus, Jurnalis · Kamis 19 Juli 2012 03:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 07 18 47 665345 FJV0z58H2V.jpg Vincenzo Iaquinta (foto: Getty Images)

LONDON – Klub Premier League, Fulham menyatakan ketertarikan mereka untuk merekrut striker Juventus Vicenzo Iaquinta. Saat ini, Iaquinta memang tengah bimbang, lantaran sang allenatore Antonio Conte enggan memilihnya sebagai striker utama.

Kabar tersebut disampaikan oleh agen Iaquinta yang mengatakan Fulham telah resmi menyatakan minatnya untuk menggaet mantan striker Udinese tersebut.

“Kami telah memverifikasi beberapa nama dari Italia, tapi terutama ada juga yang dari Inggris. Fulham? Itu mungkin saja dia pindah ke sana,” ungkap Andrea D’Amico, seperti disitat Calcio Sport 24, Kamis (19/7/2012).

Musim lalu memang menjadi musim yang kurang mengenakkan bagi Iaquinta di Turin. Bagaiman tidak, striker 32 tahun itu dipinjamkan ke Cesena pada pertangahan musim, setelah gagal bersaing dengan para stiker Juve lainnya.

Kini, striker yang sukses membawa Italia menjadi juara Piala Dunia 2006 itu, kemungkinan besar bakal benar-benar pergi dari Juventus Arena. Selain karena kontraknya akan berakhir pada musim depan, pihak La Vecchia Signora juga akan rela melepasnya pada jendela transfer musim panas ini.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini