Agen: Selangkah Lagi Ibra ke PSG

Rintani Mundari, Jurnalis · Selasa 17 Juli 2012 13:12 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 17 47 664455 JTTCiq8Do5.jpg Zlatan Ibrahimovic. (Foto: Getty Images)

MILAN – Lika liku mengenai transfer striker andalan AC Milan Zlatan Ibrahimovic ke Paris Saint-Germain (PSG), akhirnya menuju titik akhir. Hal tersebut disampaikan oleh agen Ibra, Mino Raiola.

Milan sepakat dengan harga yang diajukan pihak PSG untuk pemain internasional Swedia tersebut. Proses transfer selanjutnya kemudian tergantung pada negosiasi klub dengan sang pemain. Namun, Raiola mengakui bahwa masih tersisa detail kecil pada proses negosiasi tersebut.

“Masih tersisa detail kecil, tapi itu tidak terlalu penting. Terdapat sejumlah pembicaraan, sebab ini merupakan kontrak besar. Apabila Ibra tidak ingin pergi maka ia takkan tanda tangan,” kata Raiola.

“Ini merupakan sebuah momen berharga dan juga kesempatan penting. Apabila semuanya berjalan lancar, maka itu akan sangat baik. Namun, jika tidak juga tidak ada masalah,” Raiola menambahkan.

“Namun, satu hal yang pasti bahwa PSG akan segera menjadi salah satu klub terbaik dunia dalam waktu dekat,” sambungnya, seperti dilansir Sky Sport, Selasa (17/7/2012).

Sementara mantan pemain Juventus, Barcelona dan Inter Milan dipastikan akan segera berlabuh ke Parc des Princes. Hal berbeda dialami Mario Balotelli yang dipastikan akan tetap bertahan di Etihad, ungkap Raiola yang juga merupakan agen dari pemain bengal itu.

“Jika sebelumnya dia (Balotelli) tidak dijual kini ia tidah tersentuh. Pemilik City sepenuhnya yakin akan kapabilitas Balo, kelak ia akan menjadi pemain terbaik dunia,” tutupnya.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini