nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Mulusnya Jalan Viviano Menuju Fiorentina

Aditya Putra, Jurnalis · Selasa 17 Juli 2012 02:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 07 17 47 664232 xdEoD6aO0D.jpg Emiliano Viviano. (Foto: Getty Images)

PALERMO – Kiper Palermo Emiliano Viviano masih harus menunggu untuk bisa bergabung dengan Fiorentina. Pasalnya, Inter Milan yang juga berstatus sebagai pemilik Viviano, menginginkan adanya fee yang diberikan oleh La Viola.

Sejak dibeli Inter dari Bologna pada 2011, Viviano belum pernah sekalipun membela Nerazzurri. Pada awal 2012, status kiper berusia 26 tahun itu pun menjadi kepemilikan bersama antara Inter dan Palermo setelah terjadi kesepakatan di antara kedua klub.

“Sebenarnya semua berjalan baik, tapi satu hal yang menghambat adalah Inter menginginkan adanya biaya transfer, sedangkan Fiorentina menginginkannya secara gratis (pinjam),” ujar presiden Palermo, Maurizio Zamparini, seperti dilansir Football-Italia, Selasa (17/7/2012).

“Tidak nyamannya hubungan di antara kedua klub mungkin semakin mempersulit. Tapi, saya akan menelepon Presiden Massimo Moratti untuk membicarakan tentang hal itu,” sambungnya.

Kendati masih terhambat, Zamparini yakin transfer Viviano ke Fiorentina akan berjalan lancar. Karena menurutnya, baik La Viola maupun Viviano sudah sama-sama menyatakan ketertarikannya.

“Apakah saya optimis? Mengapa tidak? Sang pemain sendiri secara terang-terangan telah mengatakan kalau ia ingin bergabung dengan Fiorentina,” pungkas pebisnis berusia 71 tahun tersebut.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini