Wright: Hazard Wajib Sempurna di Chelsea

Rintani Mundari, Jurnalis · Selasa 17 Juli 2012 12:55 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 17 45 664447 yI0UTYddiL.jpg Eden Hazard. (Foto: Daylife)

LONDON – Eden Hazard yang didatangkan Chelsea dari Lille dengan banderol senilai 32 juta pounds atau sekira RP474 miliar dinilai sebagai pembelian termahal. Bahkan legenda hidup Arsenal Ian Wright mengaku skeptis terhadap kiprah Hazard di Stamford Bridge.

 

Bagi Wright banderol Hazard yang relatif mahal dapat menjadi boomerang bagi Chelsea, khususnya sang pemain. Wright juga mengungkapkan bahwa pemain yang tergolong muda sepertinya belum pantas dihargai setinggi itu.

 

“Saat anda memikirkan seberapa banyak kontribusinya untuk klub. Pemain baru Chelsea seharga 32 juta pounds itu tentu saja harus tampil sempurna dan tidak boleh mengecewakan,” tutur Wright.

 

“Gelandang asal Belgia ini sebenarnya memiliki prospek cerah. Namun, jaman sekarang banyak klub yang rela mengeluarkan dana besar demi mendatangkan pemain muda yang belum mencapai puncak kariernya,” Wright menambahkan.

 

“Semoga saja ia dapat membuktikan kemampuannya, sesuai dengan keyakinan yang dimilikinya. Saya telah melihatnya bermain untuk Lille, dan ia terlihat hebat. Namun, saya belum sepenuhnya yakin dengan kapabilitasnya,” tutup Wright, seperti dilansir Tribalfootball, Selasa (17/7/2012).

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini