Bidik Gelar, Bayern Siap Tambah Amunisi

Lilies Badriyah Mahmud, Jurnalis · Minggu 15 Juli 2012 11:32 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 15 48 663548 2ocmVyBYO1.jpg Karl-Heinz Rummenigge (Foto:Getty)

MUNICH – CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, menyatakan siap membawa klubnya menyongsong kesuksesan di musim depan. Dia mengklaim, Bayern akan kembali mengamankan gelar yang telah menjauh sejak 2010 lalu.

 

Rummenigge menegaskan Bayern akan berjuang untuk menghadapi kompetisi di musim depan. Dia juga akan mengandalkan direktur olahraga Bayern yang baru, Matthias Sammer, untuk bekerja sama dengan pelatih Juup Heynckes dalam membangun skuad hebat di musim depan.

 

Untuk itu, Rummenigge memastikan The Bavarians belum berhenti untuk berlomba menggaet pemain di bursa transfer. Dia mengatakan, akan ada pemain yang segera berlabuh di Allianz Arena sebelum bursa transfer musim ini ditutup.

 

“Bursa transfer pemain masih dibuka hingga 31 Agustus mendatang. Jika Jupp Heynckes dan Matthias Sammer merasa masih membutuhkan banyak pemain untuk melengkapi skuad Bayern, maka kami akan segera melakukan pembelian,” ujar Rummenigge, seperti dilansir Goal, Minggu (15/7/2012).

 

“Tujuan kami sangat jelas di musim depan. Kami ingin memenangkan lebih banyak gelar lagi. Dia (Sammer) telah mendapatkan dukungan penuh dari klub. Dia telah mendedikasikan dirinya kepada klub dan dia sangat bertanggung jawab dengan tugasnya,” jelasnya.

 

Bayern memang melewati musim 2011/12 dengan hasil yang tidak sempurna. The Bavarians hanya mampu menempati urutan kedua di papan klasemen Bundesliga dan harus menerima kekalahan di partai final DFB-Pokal saat berhadapan dengan Borussia Dortmund. Apalagi, Philipp Lahm dkk harus patah hati karena tidak mampu mengamankan gelar Liga Champions yang sudah di depan mata.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini