Behrami Tepis Rumor ke Napoli

A. Firdaus, Jurnalis · Minggu 15 Juli 2012 01:36 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 15 47 663477 jGIgs5W3rg.jpg Valon Behrami (Foto: Daylife)

FLORENCE - Gelandang Fiorentina Valon Behrami menepis isu yang menyebutkan dirinya bergabung ke Napoli akhir pekan ini. Pemain internasional Swiss tersebut bahkan telah setuju dengan penawaran kontrak sebesar 8,5 juta euro.

 

Behrami selalu dikatikan bakal hengkang dari Artemio Franchi beberapa musim belakangan ini. Kabarnya, pemain 27 tahun tersebut tidak betah dengan kritikan yang dialaminya selama bergabung bersama La Viola.

 

Klub yang santer ingin meminang Behrami pada jendela musim lalu adalah Juventus. Kini menjelang bursa transfer musim panas dimulai, Napoli disebut-sebut bakal menjadi labuhan berikutnya.

 

“Saya adalah pemain Fiorentina dan akan pergi ke latihan pra-musim bersama skuad. Masa depan saya, kita lihat saja nanti,” ungkap Behrami, seperti disitat Football-Italia, Minggu (15/7/2012).

 

Sejak membela Fiorentina pada musim 2011, Behrami telah tampil sebanyak 40 kali. Dia juga sempat membela beberapa klub, baik di Italia maupun di Premier League, seperti Lazio dan West Ham United.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini