Agen: Tevez Masih Diincar Rossoneri

Lilies Badriyah Mahmud, Jurnalis · Minggu 15 Juli 2012 12:39 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 15 45 663549 0msXF8LS9N.jpg Carlos Tevez (Foto:Getty)

MANCHESTER - Carlos Tevez masih masuk dalam daftar pemain yang diinginkan oleh CEO AC Milan, Adriano Galliani. Perihal ini dikonfirmasi langsung oleh agen striker Manchester City itu, Giuseppe Riso.

 

Tevez memang kerap disangkutpautkan dengan klub rakasasa Italia itu. Kabar menyebutkan, proses negosiasi Milan dengan sang striker tidak terjadi, menyusul penjualan Alexandre Pato ke Paris Saint-Germain dibatalkan. Saat ini, kabar tersebut menyeruak kembali dengan adanya kejelasan hengkangnya Zlatan Ibrahimovic ke PSG.

 

Sementara itu, Tevez mengacuhkan ketertarikan yang ditunjukkan oleh Milan. Dia bahkan mengatakan akan bertahan di City. Namun, Riso berpendapat bahwa saat ini mungkin waktu yang tepat bagi pemain internasional Argentina itu untuk pindah.

 

“Pindahnya Tevez ke Milan akan melahirkan proses negosiasi yang rumit. Namun, saya bisa pastikan bahwa dia masih menjadi salah satu pemain yang menjadi impian Galliani untuk diboyong ke San Siro,” ujar Riso, seperti dilansir ESPN, Minggu (15/7/2012).

 

“Mungkin saat ini adalah waktu yang tepat baginya untuk pindah klub. Saya memang pergi ke Manchester, namun bukan untuk membahas masalah masa depan klien saya. Saat Anda melakukan perjalanan, Anda pasti bisa melakukan banyak hal,” tutupnya.

 

Masa depan Tevez di City memang menjadi buah bibir, sejak dia menolak untuk mengikuti latihan untuk berlaga di Liga Champions musim lalu. Apalagi, pelatih Roberto Mancini sempat menyatakan pemain 28 tahun itu tidak akan bermain untuk City lagi. Namun, semua itu terbantahkan dengan kepercayaan yang diberikan oleh Mancini kepada Tevez untuk tetap membela klub di partai final Premier League musim lalu.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini